Biaya Publikasi

Biaya yang akan dipertimbangkan oleh calon penulis dalam perencanaan penerbitan karyanya di Jurnal Teknologi dan Manajemen Pengelolaan Laboratorium (Temapela) adalah; Penulis bebas untuk mengirimkan karya, tidak ada biaya yang diperlukan dalam tahap pengiriman. Jika naskah diterima untuk diterbitkan, jurnal akan membebankan biaya pemrosesan kepada penulis sebesar Rp 350.000, dibayarkan setelah menerima pernyataan penerimaan publikasi kami. Tidak ada pengembalian uang setelah tahap dimulai jika penulis ingin menarik kembali naskah.

Artikel yang diterima di Jurnal Temapela akan dikenakan biaya Rp. 350.000,-/masing-masing untuk Biaya Publikasi Artikel.

Biaya dikirim ke Rek. Pengelola Jurnal TEMAPELA :

a.n. Marlia Novita

Bank Mandiri

No. Rek : 111-00-0767022-3

Untuk memudahkan identifikasi, mohon konfirmasi dan kirimkan bukti transfer ke email :  marlianovita83@gmail.com dengan Subjek : Biaya Jurnal + Judul jurnal

Jika Penulis tidak memiliki dana untuk membayar biaya tersebut, Penulis akan memiliki kesempatan untuk membebaskan setiap biaya. Kami tidak ingin biaya untuk mencegah publikasi karya yang layak.